Selamat Datang

Selamat Datang Di Blog Yang Sederhana Ini Kunjungi Juga Akun Facebook Aku

Rabu, 04 Juli 2012

My Favorit Team Football

Seperti kebanyakan orang,aku juga punya Tim sepak bola favorit. Yupz,bisa dilihat dari akun FB aku,aku sangat suka sama Tim yg berasal dari kota Liverpool Inggris,yaitu Liverpool FC. Aku ingin berbagi sedikit ceritaku,knapa aku bisa suka Liverpool Fc.



 Dulu waktu SMP aku tuh gk pernah tau,apapun ttg sepak bola Luar Negri,yg aku tau hanya beberapa pesepak bola terkenal dunia,sperti David Beckham,Gianluigi Buffon,Alexander Del Piero dll. n yang jelas,dri yang kuketahui itu gak ada satu pemain Liverpool Fc yang aku kenal. Loh kok bisa suka Liverpool??Darimna???,mungkin itu pertanyaan yang keluar dari kalian. Akan kuceritakan.

Waktu SMP kelas 1 udah hampir semester pertama,teman temanku sering ributin masalah bola,ada yang jagoin MU,Chelsea dan Arsenal,tapi belum ada yang ngedukung Liverpool. Nah,waktu mereka pada ributin jagoan masing2,aku cuman diem,karena gk tau apapun ttg sepak bola dunia. Ketika pulang dari sekolah aku nnton tv,kalau gk slah One Stop Football acaranya. Aku pantengin deh tuh tv,ampe bahas pertandinngan entar malem.Nah,pas bahas pertandingan itu aku penasaran ama MU,akhirnya malamnya aku nnton pertandingan MU tpi aku udah lupa lwannya.hhe. Ketika pertandingan udah selesai aku mutusin tidur,tpi krena gk bisa,aku lnjutin nnton tv,dan ternyata setelah pertandingan MU tadi yang maen adalah Liverpool.Aku tonton tuh permainan Liverpool n yang jelas,aku belum tau siapa2 aja pemain and pelatih Liverpool waktu itu,tapi aku tau satu nama yang bisa bikin aku suka sama tim ini,yaitu Steven George Gerrard.

Nah,dari pemain berparas tampan yang mirip ama aku inilah (hhe),akuu bisa suka sama Liverpool dan sampai sekarang aku suka semua bagian Liverpool.Tapi walaupun aku penggemar berat Liverpool,aku belum khatam ttg sejarah Liverpool.

Liverpool itu fantastis dan salam YNWA untuk semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar