Selamat Datang

Selamat Datang Di Blog Yang Sederhana Ini Kunjungi Juga Akun Facebook Aku

Rabu, 04 Juli 2012

My Idola is Gerrard

Knapa hrus Gerrard?? Gak yang lain ??

Itu sering aku dengar daari temen - temenku. Kita mulai ya dari alasan - alasan mengidolakan Gerrard. :

  1. Sosok yang setia.
    Siapa sih yang gak tau kalau Gerrard itu setia. Ia hampir menghabiskan masa bakinya untuk Liverpool. Ia juga gak tertarik untuk pindah klub. Ia itu merupakan lambang kesetiaan atau keloyalan. Gak cuman di dunia sepak bola ia setia,disamping maraknya kasus perselingkuhan para Pangeran Lapanga Hijau seperti Ryan Giggs, Ashley Cole,dan Wayne Rooney,ia tetap setia kpada sang istri Alex Currant.
  2. Sederhana.
    Pernah liat Gerrard pake tatto di tubuhnya?? Pernah gak liat Gerrard pake ikatan yg dipasang di pergelangan tangan?? Pernah liat Gerard bermodel rambut Mohawk?? Jawabannya "Gak". Gerrard adalah ssok pesebak bola yang sederhana selain Scot Parker,Jhon Terry dan Gareth Barry.
  3. Berjiwa Pemimpin.
    Gerrard adalah pemimpin sejati. Ia tunjukan semngat pantang menyerah Liverpool. Ingat pertandingan Final Champion 2005 dimana Liverpool tertinggal lebih dulu dari AC Milan?? Ya berkat gol pertama Liverpool oleh Gerrard lewat tandukkannya,akhirnya Liverpool berhasil mengejar ketertinggalan 3 gol menadi 3 sama yg dua gol lainnya dicetak oleh Vladimir Smicer dan Xabi Alonso. Itu bukti bahwa Gerrard memang ssok peminmpin sejati.
YNWA GERRARD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar