Selamat Datang

Selamat Datang Di Blog Yang Sederhana Ini Kunjungi Juga Akun Facebook Aku

Kamis, 01 Mei 2014

Love,Story and Football

Hadeh,kesibukan yang makin padat dan jadwal kuliah semakin membikin saya males update di Blog. :D 

Mari baca sepenggal kisah saya dan Liverpool Fc,klub dari Merseyside yang memiliki rumah di Anfield Stadium. 

Liverpool adalah klub yang sampe saat ini saya dukung. Tidak cuman abal-abal melainkan karena cinta. Aku mencintai Liverpool seperti aku mencintai diriku sendiri. Memang terlihat "lebay" sih,tapi emang begitulah kenyataannya. I Love Liverpool because I Love my Self. Berbicara soal Liverpool tidak akan habis dan jauh-jauh dari kata CINTA. Cinta pada Liverpool itu sangat menyenangkan. Kita bisa merasakan semangat berlebih ketika Liverpool menang dalam pertandingan. Tapi,ketika kalah,semuanya seperti hilang tanpa kendali,tapi bagaimanapun keadaan Liverpool setelah pertandingan entah menang,imbang atau bahkan kalah,saya tidak pernah mau mendukung tim sepak bola lain selain Liverpool. 

Liverpool adalah klub yang kaya akan sejarah. Sebagai fans Liverpool mungkin saya belum terlalu tau banyak tentang sejarah Liverpool. Tentang legenda-legenda Anfield Gank pun,saya hanya mengenal beberapa. Tapi,jangan pernah anggap saya sebagai fans karbitan,karena menurut saya,mencintai seseeorang itu tidak perlu tau banyak ttg masalalunya,begitupun dengan mencintai sepak bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar